Mau Pasangan Anda Cepat Hamil? Coba Posisi Seks Ini!

Ingin cepat hamil? Coba posisi seks ini! - Anda pasti pernah mendengar bahwa posisi seks bisa berpengaruh dalam meningkatkan peluang untuk hamil. Beberapa pasangan suami istri di Inggris pernah dipindai memakai magnetic resonance imaging (MRI) ketika sedang berhubungan seks.

Para ahli ketika itu fokus pada dua gaya seks yaitu misionaris dan doggy style. Secara teori, posisi seks yang memungkinkan penetrasi dalam dan cenderung menempatkan sperma tepat di sebelah leher rahim (pembukaan rahim) dapat memperbesar peluang wanita untuk hamil.

Nah, scan MRI saat itu mengkonfirmasi bahwa kedua posisi ini sama-sama memberi kesempatan pada penis untuk mencapai relung antara serviks dan dinding vagina. Posisi misionaris membuat penis mencapai reses di depan leher rahim. Sementara itu, doggy style membuat penis mencapai reses di belakang leher rahim.

Setelah berhubungan seks, wanita juga disarankan untuk tetap berbaring di tempat tidur kurang lebih setengah jam. Selain itu, wanita juga bisa menaruh bantal di bawah pinggul mereka untuk mendorong sperma melewati serviks, uterus dan masuk ke saluran tuba.

Untuk memperbesar peluang untuk hamil, pasangan suami istri dianjurkan untuk berhubungan seks secara rutin, kurang lebih setiap dua sampai tiga hari dalam seminggu, usahakan lakukan pada waktu yang tepat untuk bercinta. Hal ini dapat membantu meningkatkan kesempatan pasutri untuk hamil dibandingkan dengan berhubungan seks hanya sekali seminggu.

Hmm, silahkan dicoba bagi yang sudah menikah :)